Rabu, 14 September 2011

Leeteuk Mengumumkan Wamil Tahun depan!


Tampaknya Super Junior perlu memberangkatkan member lainnya karena Leeteuk telah mengumumkan rencana2nya untuk mendaftar di kemiliteran Korea Selatan.
Dalam sebuah wawnacara mengikuti kesuksesan konser ‘SM TOWN Live in Tokyo Special Edition‘, Leeteuk mengungkapkan kalau dia akan mendaftar tahun depan.  “Saya berencana untuk masuk tahun depan.” Dengan bercanda menambahkan,  “Saya mengatakan ini jadi saya tidak mendapatkan komentar2 kebencian seperti, ‘hanya pergi ke militer”.  
Dia mengungkapkan “Tokyo Dome adalah sebuah panggung mimpi untuk saya”.  “Ini selalu menjadi doa saya untuk berdiri  disini sebelum saya pergi ke militer.” 
Dia juga berbicara tentang perfromancenya di konser Tokyo dan bagaimana ini berpengaruh pada dirinya secara personal.   “Saya merasa senang melihat fans yang menggila di performance terakhir, dimana kami menyanyikan   “Light“, sebuah lagu secara pribadi dibuat oleh senior kami  Kangta.”

Source: Star News
credit Allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar